Berita

Rapat Koordinasi Tim Verifikasi Pengajuan KPM BLT DD Tahun 2022

28 Januari 2022
Yuono Purwanto
Dibaca 64 Kali
Rapat Koordinasi Tim Verifikasi Pengajuan KPM BLT DD Tahun 2022

Info Pleret. Pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2022 jam 13.00 WIB bertempat di Pendopo Kalurahan Pleret dilaksanakan Rapat Koordinasi Tim Verifikasi Pengajuan KPM  BLT DD Tahun 2022. Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh Jajaran Jawatan Sosial Kapanewon Pleret, Petugas PKH dan TKSK, Pamong, Bamuskal dan Lembaga Kalurahan Pleret serta Pendamping Desa.

Dalam sambutannya Carik Pleret Bapak Iwan Alim Sunu Purwoko, SP mewakili Bapak Lurah Pleret menyampaikan bahwa calon KPM BLT DD Tahun 2022 berjumlah 158 orang dengan rincian 2 orang x 79 RT. Agenda rapat koordinasi kali ini adalah untuk memusyawarahkan teknis verifikasi baik secara administrasi atau fisik. Selanjutnya calon KPM BLT DD yang lolos verifikasi akan disampaikan dalam forum Musyawarah Kalurahan Penentuan KPM BLT DD Tahun 2022.

Adapun hasil rapat koordinasi Tim Verifikasi tersebut adalah : 1. Verifikasi administratif menemukan 3 (tiga) calon KPM tercatat sebagai peserta aktif PKH dan 9 (sembilan) calon KPM terindikasi menerima BPNT. Selanjutnya segera dicarikan pengganti calon KPM yang tidak lolos verifikasi administratif. 2. Pembagian tugas Tim Verifikasi  untuk melaksanakan verifikasi calon KPM BLT DD secara fisik atau langsung ke rumah calon KPM BLT DD. 3. Jadwal Verifikasi fisik calon KPM BLT DD dilaksanakan pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022. 4. Calon KPM BLT DD Tahun 2022 yang lolos verifikasi akan disampaikan dalam forum Musyawarah Kalurahan untuk menetukan KPM BLT DD Tahun 2022.                                                                               

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image