Berita

Serah Terima Mahasiswa KKN Surya Global

28 November 2022
ringgasari
Dibaca 63 Kali
Serah Terima Mahasiswa KKN Surya Global

infoPleret - Senin, 28 November 2022 bertempat di Pendopo Kalurahan Pleret dilaksanakan Acara Serah Terima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang berjumlah 7 orang mahasiswa dari Stikes Surya Global Yogyakarta. Mahasiswa ini akan melakukan KKN di Padukuhan Kauman, Kalurahan Pleret, Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul.

Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Stikes Surya Global diterima langsung oleh Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. yang di dampingi juga oleh Kamituwa Pleret Bapak Anang Jatmiko serta Dukuh Kauman Bapak Murdiyanto. Dalam sambutannya Lurah Pleret menyampaikan sejarah singkat tentang Kalurahan Pleret serta potensi - potensi yang ada di Kalurahan Pleret. 

Bapak Taufiq mengajak kepada Mahasiswa dari Stikes Surya Global agar  selama melakukan KKN untuk ikut mempromosikan potensi Pleret, tetap menjaga tatakrama dan unggah ungguh di pleret. Untuk selanjutnya ke 7 mahasiswa Surya Global di serahkan kepada Dukuh kauman sebagai pemangku wilayah dilaksanakannya program KKN.

Semoga kegiatan KKN ini terus berlanjut secara berkesinambungan karena melalui KKN ini para mahasiswa dapat membina dan mengembangkan sumber daya alam yang ada di Kalurahan Pleret, "tutur Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. selaku Lurah Pleret.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image