Bantuan Kendaraan Armada Roda 3 untuk FPRB Kalurahan Pleret dan Bumkal LPM

21 Desember 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 448 Kali
Bantuan Kendaraan Armada Roda 3 untuk FPRB Kalurahan Pleret dan Bumkal LPM

Repost FB Kalurahan Wukirsari

InfoPleret - Penyerahan Peralatan Perlindungan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Tahun 2022 dari BPBD Kabupaten Bantul dan DLH Kabupaten Bantul yang merupakan salah satu aspirasi dari Ketua DPRD Kabupaten Bantul, H. Hanung Raharjo, S.T.

Rabu (21/12), bertempat di Joglo Kantor Kalurahan Wukirsari telah tersalurkan 9 armada kendaraan Roda Tiga, yakni 4 Roda Tiga dari BPBD Kabupaten Bantul untuk FPRB Kalurahan Wukirsari, FPRB Kalurahan Imogiri, FPRB Kalurahan Pleret dan FPRB Kalurahan Karangtalun.

Kemudian, 5 Roda Tiga dari DLH Kabupaten Bantul untuk Kelompok Pengelola Sampah di Padukuhan Karangtalun Wukirsari, Padukuhan Nogosari II Wukirsari, Padukuhan Bendo Wukirsari, Padukuhan Karangtalun Karangtalun dan BUMKal Lumbung Pangan Mataram Kalurahan Pleret. 

Untuk penyerahan bantuan armada ini, Pemerintah Kalurahan Pleret diwakili olah Jagabaya Bapak Prapta Hadi Susila yang secara simbolis menrima kendaraan roda tiga sekaligus menandatangani Berita Acara serah terima armada tersebut.

Semoga dengan adanya bantuan armada roda tiga ini dapat membantu dalam setiap giat FPRB Pleret dan pengelolaan sampah Bumkal LPM.