Kalurahan Pleret Optimis Masuk 6 Besar Lomba Kalurahan Tahun 2022

10 Maret 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 285 Kali
Kalurahan Pleret Optimis Masuk 6 Besar Lomba Kalurahan Tahun 2022

InfoPleret - Kamis (10/3/2022) Kalurahan Pleret berpartisipasi dalam lomba kalurahan tahun 2022, Hadir dalam kegiatan lomba ini Lurah Pleret beserta Jajaran Pamong dan Staf, Ketua Bamuskal dan Ketua-ketua Lembaga Kalurahan, Direktur Bumdes, Babinkamtibmas dan Kader Posyandu Sinar Mentari Kanggotan Kidul.

Tim Kalurahan Pleret yang diketuai oleh Carik Pleret Iwan Alim Sunu Purwoko, SP. datang ke aula kompleks perkantoran Pemda II manding dengan penuh rasa optimis untuk bisa masuk tahapan 6 besar. Meski dengan pendanaan seadanya tim Kalurahan Pleret sudah memaksimalkan sumberdaya dan inovasi yang ada untuk bisa melaju ke tahapan lomba berikutnya.

Inovasi - inovasi berbasis IT yang diunggulkan oleh kalurahan pleret diharapkan bisa menjadi pembeda dari kalurahan lainnya, sehingga bisa untuk dikompetisikan di ajang lomba ditingkat yang lebih luas dan bisa menjadi contoh pengembangan website dan IT di tingkat pemerintahan kalurahan.

Diinformasikan juga bahwa proses seleksi administrasi lomba akan selesai pada tanggal 14 Maret 2022. Selanjutnya pada tanggal 23-24 Maret 2022 akan dijadwalkan seleksi tahap selanjutnya bagi Kalurahan yang masuk nominasi 6 besar. Hal yang akan dinilai antara lain paparan, penguasaan materi dan dilanjutkan tanya jawab oleh dewan juri selama kurang lebih 45 menit. Penilaian awal kemarin menjadikan cambuk bagi Pemerintah Kalurahan Pleret untuk selalu berbenah dan tertib administrasi dalam menjalankan seluruh tupoksi sebagai pamong di Kalurahan Pleret. 

#PleretHeritageOfMataram