SDNU Pemanahan Pleret Gelar Wisuda Purna Siswa Angkatan 1

25 Juni 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 224 Kali
SDNU Pemanahan Pleret Gelar Wisuda Purna Siswa Angkatan 1

infoPleret - Sabtu, 25 Juni 2022 Lurah Pleret mewakili Pemerintahan Kalurahan Pleret menghadiri Wisuda Angkatan 1 Purna Siswa di Sekolah Dasar Nahdlatul Ulama Pemanahan yang berada di Padukuhan Kerto.

Hadir dalam acara ini Anggota Dewan Perwakilan Daerah [DPD] RI, KH. Dr. Hilmy Muhammad MA, Anggota DPRD Kabupaten Bantul H. Yasmuri, M.Pd., Sekretaris Dikpora Kabupaten Bantul Dr. Titik Sunarti Widyaningsih S.Pd, M.Pd.,  Dr. Imam Muhsin, M.Ag. selaku Ketua MWC NU Kapanewon Pleret, Jajaran Pengurus MWC dan Banom NU di Kapanewon Pleret, Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Dukuh Kerto Basuki Raharjo, serta Orang tua siswa/wali siswa kelas 6 beserta siswanya yang purna di tahun ajaran 2022 ini.

SDNU ini di selenggarakan oleh Lembaga Pendidikan Ma'arif NU dengan Nomor Ijin Pendirian : 01/IP-SD/DIKPORA/BTL/III/2020 NPSN : 70001474 dan beralamatkan di Gg. Durian Kerto Kidul RT.12 Pleret Bantul Yogyakarta, Kodepos 55791. Sejak berdiri tahun 2016 SDNU Pemanahan berhasil meluluskan 23 siswa di Angkatan pertama ini.

Seiring dengan semakin lengkapnya sarana dan prasarana yang ada, diharapkan SD NU Pemanahan ini semakin diminati oleh para calon peserta didik dan para Orang tua siswa kedepannya, karena SDNU Pemanahan dalam kurikulumnya selain mengajarkan nilai-nilai muatan pendidikan nasional dan lokal juga diajarkan nilai-nilai adab, budaya, dan materi Keagamaan yang mungkin masih jarang disertakan di sekolah/lembaga pendidikan lainnya.

Acara ditutup dengan pembacaan Doa dipimpin oleh Rois Syuriah MWC NU Kapanewon Pleret KH. Jafar Shodiq.