Berita

Lagu Indonesia Raya dan Mars Pleret Awali Peningkatan Kapasitas Bagi Pamong dan Staf

18 Juli 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 94 Kali
Lagu Indonesia Raya dan Mars Pleret Awali Peningkatan Kapasitas Bagi Pamong dan Staf

infoPleret - Senin 18 Juli 2022 setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh pelaksana teknis beserta staf kalurahan pleret mendapatkan bimbingan peningkatan kapasitas penggunaan teknologi informasi dalam sistem tata kelola pemerintahan kalurahan.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Pleret acara dilanjutkan dengan pemberian materi pembelajaran dengan Narasumber langsung disampaikan oleh lurah pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs.

Peningkatan kapasitas kali ini mengangkat materi utama penggunaan aplikasi Google Workspace CHAT dan TASK. Aplikasi andalan dari google ini akan dipergunakan untuk menunjang kegiatan penugasan dari atasan kepada struktur di bawahnya serta untuk pembagian pekerjaan dengan batas waktu penyelesaian yang dapat diketahui progresnya oleh atasan langsung maupun yang diberikan pekerjaan.

Diharapkan dengan penggunaan Chat dan Task dari google ini akan mempermudah Lurah dan Carik dalam memantau progres pekerjaan yang dilaksanakan oleh kasi, kaur dan staf, sehingga tidak ada lagi pekerjaan yang berhenti di tengah jalan tanpa sepengetahuan lurah dan carik.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image