Desa Hijau

Program CSR dan Bantuan Bibit Alpukat Aligator dari Bank BRI

25 Agustus 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 152 Kali
Program CSR dan Bantuan Bibit Alpukat Aligator dari Bank BRI

infoPleret - Bank BRI terus memberikan dukungan pada pelestarian lingkungan hidup di Indonesia melalui Corporate Social Responsibility (CSR) BRI dalam rangka mewujudkan lingkungan yang sehat, asri, dan berdaya saing untuk terus produktif.

Salah satunya dengan pemberdayaan ekonomi desa, BRI membantu pembangunan pendopo kuliner desa Briliant senilai Rp. 500 juta rupiah dan sebanyak  200 bibit pohon Alpukat Aligator kepada pemerintah Kalurahan Pleret Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul Provinsi DIY.

Bank BRI sangat concern terhadap pengembangan perekonomian warga dan pelestarian lingkungan hidup di Indonesia. Oleh karena itu secara nyata berkontribusi pada pelestarian lingkungan di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan memberikan ribuat bibit pohon kepada beberapa pemerintah kalurahan pada Kamis (25/08/2022).

Untuk kegiatan pembangungan pendopo dan kuliner timur lapangan Kalurahan Pleret direncanakan akan dimulai pada Jum'at 25 Agustus 2022 dengan simbolis peletakan batu pertama dengan mengundang pimpinan BRI cabang Bantul dan Muspika setempat. Sedangkan untuk simbolis penerimaan bantuan bibit pohon alpukat aligator secara langsung telah diterima oleh Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom.M.Cs. di halaman kantor kalurahan pleret. Kedepannya lokasi penanaman pohon alpukat ini akan dimusyawarahkan agar bisa bermanfaat secara maksimal bagi masyarakat sekitar dan bisa mendukung kegiatan pengembangan wisata di wilayah kalurahan pleret.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image