Berita

Pemeriksaan Inspektorat Terhadap Pelaksanaan Dana Keistimewaan Tahun 2022 di Kalurahan Pleret

30 Agustus 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 58 Kali
Pemeriksaan Inspektorat Terhadap Pelaksanaan Dana Keistimewaan Tahun 2022 di Kalurahan Pleret

infoPleret - Inspektorat Kabupaten Bantul melaksanakan Pemeriksaan Fisik Kegiatan BKK Dana Keistimewaan Tahun 2022 setelah seminggu sebelumnya melakukan pemeriksaan administrasinya. Pemerintah Kalurahan Pleret melelui Ulu Ulu Bapak Irfani Andhi Hermawan bersama TPK Dana Keistimewaan menanggapi Tim Pemeriksaan dari Inspektorat Kabupaten Bantul di Ruang Gerbang Pleret pada Selasa 30/8.

Agenda kegiatan tersebut adalah pemeriksaan atas dasar permohonan secara mandiri terhadap kegiatan BKK Dana Keistimewaan terhadap kegiatan Padat Karya Tunai, Papan Nama Keistimewaan dan Arsitektur Gaya Yogyakarta dari Pemerintah Kalurahan kepada Inspektorat Kabupaten Bantul.

Kalurahan Pleret pada tahun 2022 ini mendapatkan alokasi BKK Dana Keistimewaan sebesar 2,1 Milyard dengan rincian BKK Papan Nama Penanda Keistimewaan sebesar 63 juta rupiah, Arsitektur Gaya Yogyakarta sebesar 1,9 Milyard dan Padat Karya Keistimewaan sebesar 175 Juta rupiah yang semuanya sudah terealisasi hampir 100%.

Tim diterima Bapak Irfani Andhi Hermawan, ketua TPK  Bapak Anton Budi Hartono dan Tim Ahli Mas Aan. kemudian dilanjutkan pemeriksaan fisik gerbang pleret dengan melakukan opname volume dari masing-masing bangunan Arsitektural Gaya Yogyakarta yang akan diresmikan besok tanggal 10 September 2022.

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image