Giat Apel Senin Pagi di Kalurahan Pleret Memasuki Pekan Ini

20 November 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 94 Kali
Giat Apel Senin Pagi di Kalurahan Pleret Memasuki Pekan Ini

InfoPleret, - Pamong dan staf Kalurahan Pleret turut melaksanakan Giat Apel Senin Pagi dengan penuh semangat. Acara ini dipimpin oleh Carik Pleret Iwan Alim Sunu Purwoko, SP., dan dihadiri oleh Lurah Pleret Taufiq Kamal, S. Kom., M. Cs. serta jajaran Kasi, Kaur dan Staf. 

Pada apel tersebut, Taufiq Kamal menekankan urgensi pelaksanaan kegiatan tahun 2023. Beliau memberikan arahan agar pencairan anggaran segera dilakukan, mengingat kita telah memasuki akhir bulan tahun ini. Taufiq Kamal juga memandang pentingnya pembentukan tim untuk menyusun Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan (APBKal) tahun 2024.

Dalam sambutannya, Taufiq Kamal menegaskan bahwa langkah-langkah ini diperlukan untuk memastikan kelancaran berbagai program yang telah direncanakan. "Kita perlu bergerak cepat dalam melaksanakan kegiatan tahun ini, dan pencairan anggaran menjadi kunci utama," ucapnya.

Beliau juga menyoroti pentingnya pembentukan tim yang solid untuk menyusun APBKal tahun 2024. "Segera susun tim yang efektif dan segera lakukan rapat koordinasi. Kita perlu memastikan setiap rupiah anggaran digunakan dengan bijak dan sesuai dengan prioritas kalurahan," tambah Taufiq Kamal.

Giat Apel Senin Pagi ini menjadi momentum penting untuk menyatukan tekad dan semangat seluruh pamong dan staf Kalurahan Pleret dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Harapannya, dengan langkah-langkah yang diambil, Kalurahan Pleret dapat meraih capaian terbaik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.