Koordinasi Rutin PBB Bulan Maret

07 Maret 2023
ringgasari
Dibaca 428 Kali
Koordinasi Rutin PBB Bulan Maret

infoPleret- Pertemuan Rutin Koordinasi PBB pada Selasa, 07 Maret 2023 pada pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Pertemuan Kalurahan Pleret. Hadir pada pertemuan ini Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Jagabaya, dan seluruh Bapak Dukuh se Kalurahan Pleret
Prapta Hadi Susila selaku Jagabaya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Dukuh yang telah hadir pada kesempatan ini. Dan beliau juga menghimbau kepada Bapak-Bapak Dukuh agar suksesnya pelaksanaan PBB ujung tombaknya ada di Bapak Dukuh. Upaya yang dapat dilakukan antara lain berupa penumpukan kliwir PBB, posko PBB, dan sosialisasi ke warga pembayaran pajak PBB agar memenuhi target pajak PBB. 

Bu Danarta menambahkan informasi ada 10 Padukuhan yang sudah mengumpulkan kliwir PBB, yang belum mengumpulkan hanya Padukuhan Keputren selanjutnya Target PBB Tahun 2023 ini diharapkan mampumencapai 90% hingga akhir tahun.

Reward PBB untuk Pedukuhan yang bisa mencapai 100% bisa berkesempatan meraih undian motor se Bantul, Tanah kas dan pelungguh diwajibkan untuk segera dibayar.

Administrasi pajak misalnya mau membutuhkan blangko untuk warganya, bisa menghubungi Bu Danarta
Dan untuk yang peta blok pajak, bisa diusulkan ke BPKPAD. Dana PBH sudah masuk tanggal 6 Maret di rekening Kalurahan sebesar 172.542.000