Bamuskal Kalurahan Pleret Hadirkan Pamong dan Tokoh Masyarakat Dalam Muskal LKPPKal Tahun 2022

11 Mei 2023
Yuono Purwanto
Dibaca 411 Kali
Bamuskal Kalurahan Pleret Hadirkan Pamong dan Tokoh Masyarakat Dalam Muskal LKPPKal Tahun 2022

InfoPleret - Badan Permusyawatan Kalurahan (Bamuskal) Kalurahan Pleret pada hari Rabu 10 Mei 2023 jam 20.00 WIB bertempat di Pendopo Kalurahan Pleret menyelenggarakan musyawarah kalurahan (muska) tentang Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan (LKPPKal) Akhir Tahun Anggaran 2022 dan Laporan Kinerja Bamuskal Tahun 2022. Hadir dalam muskal ini Lurah Pleret beserta Pamong, Ketua Bamuskal beserta anggota, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Perempuan, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan Pengurus Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan.

LKPPKal Akhir Tahun Anggaran 2022 adalah laporan yang disampaikan Lurah kepada Bamuskal untuk bahan evaluasi. Sedangkan Laporan Kinerja Bamuskal adalah laporan pelaksanaan tugas Bamuskal dalam 1 (satu) tahun anggaran.

Ketua Bamuskal Kalurahan Pleret dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta muskal untuk memberikan masukan apabila dalam LKPPKal Akhir Tahun Anggaran 2022 dan Laporan Kinerja Bamuskal Tahun 2022 masih ada yang kurang atau perlu penjelasan.

Dalam muskal ini Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. memaparkan LKPPKal Akhir Tahun Anggaran 2022 sedangkan Laporan Kinerja Bamuskal Tahun 2022 dipaparkan oleh Sekretaris Bamuskal Bapak Marwanto, SE.

Peserta muskal memberikan tanggapan dan masukan berkaitan dengan kegiatan pembinaan karang taruna, perkembangan BUMKal dan usulan jaring aspirasi dilaksanakan secara digital dan berkala melalui google form.

Diharapkan dengan adanya muskal ini masyarakat bisa mengetahui dan memberi masukan terhadap pelaksanaan kinerja baik Pemerintah Kalurahan maupun Bamuskal pada tahun 2022.