Pelayanan Mobil Pajak Keliling di Padukuhan Gunungan

08 Mei 2023
Yuono Purwanto
Dibaca 401 Kali
Pelayanan Mobil Pajak Keliling di Padukuhan Gunungan

Info Pleret. Padukuhan Gunungan Kalurahan Pleret pada hari Senin 8 Mei 2023 menerima layanan mobil pajak keliling yang dilaksanakan oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bantul. Lokasi layanan pajak keliling ini bertempat di halaman rumah Dukuh Gunungan Bapak Suprihatin dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Pelayanan mobil pajak keliling ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan membayar pajak bumi bangunan perkotaan dan perdesaan (PBB-P2). Dengan kemudahan ini diharapkan capaian pembayaran pajak akan meningkat.

Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. dalam berbagai kesempatan selalu memberikan himbauan untuk meningkatkan capaian pelunasan pembayaran PBB di Kalurahan Pleret. Hal ini karena dengan meningkatnya capaian pelunasan pembayaran PBB akan juga meningkatkan besarnya bagi hasil pajak kepada Kalurahan Pleret yang nantinya dapat digunakan untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan kalurahan Pleret dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.