Lurah Pleret Berikan Sambutan Acara Pemberangkatan Haji Ketua RT.03 Kanggotan

06 Juni 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 422 Kali
Lurah Pleret Berikan Sambutan Acara Pemberangkatan Haji Ketua RT.03 Kanggotan

InfoPleret - Senin 5 Juni 2023 pukul 12.30 WIB, lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. berikan sambutan upacara pemberangkatan jamaah haji an. Keluarga Bapak Fatkhul Huda yang menjabat ketua RT.03 Padukuhan Kanggotan Pleret Bantul.

Bertempat di rumah shohibul bait, Bapak Fatkhul Huda beserta istri an. Ibu Marmiani akan berangkat menjalankan ibadah haji di tanah suci Makkah Al Mukaromah tergabung dalam rombongan tambahan yang ikut di Kloter SOC. 43 yang berangkat dari bandara Adisumarmo Solo.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar masyarakat bisa bersama-sama mendo'akan untuk kelancaran dalam menjalankan ibadah haji, dinerikan kemudahan, kesehatan serta mendapatkan predikat haji dan hajjah yang mabrur untuk Bapak Fatkhul Huda beserta Ibu Marmiani. Dimohonkan juga tetangga dan masyarakat sekitar bisa turut menjaga rumah kediaman selama ditinggal ibadah haji. Dan kepada seluruh masyarakat yang hadir semoga diberikan Rizki yang banyak, sehingga di kesempatan berikutnya bisa mengikuti bapak ketua RT.03 Kanggotan untuk bisa mendapatkan kesempatan menjalankan ibadah haji.

Sebagai penghargaan terhadap jasa ketua RT nya lurah pleret juga mengawal langsung pemberangkatan dari rumah calon haji sampai Parasamya Bantul untuk mengikuti upacara pelepasan jamaah haji oleh Bupati Bantul.

Â