Pemerintah Kalurahan Pleret Salurkan BLT DD Bulan Juni 2024 untuk 26 Penerima Manfaat

10 Juni 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 28 Kali
Pemerintah Kalurahan Pleret Salurkan BLT DD Bulan Juni 2024 untuk 26 Penerima Manfaat

Pleret, 10 Juni 2024 – Pemerintah Kalurahan Pleret kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan warga dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan Juni 2024. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan pada hari Senin, 10 Juni 2024, di Pendopo Kalurahan Pleret.

Sebanyak 26 Penerima Manfaat hadir dalam acara tersebut untuk menerima bantuan yang disalurkan langsung oleh pemerintah kalurahan. Kamituwa Kalurahan Pleret, Anang Jatmiko, hadir dalam acara tersebut dan memberikan sambutannya. Beliau berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerima dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu kebutuhan sehari-hari para penerima manfaat," ujar Anang Jatmiko dalam sambutannya. Ia juga menambahkan bahwa pemerintah kalurahan berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada warga, terutama dalam masa-masa sulit seperti saat ini.

Penyaluran BLT DD ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa dalam memanfaatkan Dana Desa untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan warga yang membutuhkan dapat terbantu dan kesejahteraan mereka meningkat.

Acara penyaluran berlangsung dengan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Pemerintah Kalurahan Pleret memastikan bahwa seluruh proses penyaluran bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.

Para penerima manfaat mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah kalurahan atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap agar program bantuan seperti ini terus berlanjut dan semakin banyak warga yang dapat merasakan manfaatnya.

Dengan penyaluran BLT DD ini, Pemerintah Kalurahan Pleret menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan warga dan memastikan bahwa Dana Desa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.