Kenal Pamit Kapolsek Pleret dari AKP. Wiyadi, SH., M.AP. kepada AKP Heru Suryadi, SH.

06 Juni 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 47 Kali
Kenal Pamit Kapolsek Pleret dari AKP. Wiyadi, SH., M.AP. kepada AKP Heru Suryadi, SH.

Pleret, 5 Juni 2024 - Acara kenal pamit Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pleret berlangsung dengan hikmat pada Rabu malam, 5 Juni 2024 pukul 19:30 WIB di Pendopo Kalurahan Pleret. Dalam acara tersebut, AKP Wiyadi, SH., M.AP. secara resmi menyerahkan jabatannya kepada AKP Heru Suryadi, S.H.

AKP Wiyadi, SH., M.AP., yang telah mengemban tugas sebagai Kapolsek Pleret selama masa bakti yang penuh dedikasi, akan pindah tugas ke Polda DIY. Sebagai penggantinya, AKP Heru Suryadi, S.H. dari Divisi Propam Polres Bantul siap untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Pleret yang baru.

Acara tersebut dihadiri oleh Panewu Pleret beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon (Forkompimkap) Pleret, Lurah Se-Kapanewon Pleret, Tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta jajaran anggota dari Polsek Pleret. 

Suasana malam itu semakin meriah dengan hiburan musik organ tunggal yang mengiringi acara. Dalam sambutannya, AKP Wiyadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung tugasnya selama ini. Beliau berharap agar silaturahmi dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

Sementara itu, AKP Heru Suryadi dalam sambutannya menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk meneruskan program-program yang telah berjalan serta memperkuat sinergi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Pleret.

Panewu Pleret dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi atas pengabdian AKP Wiyadi dan menyambut baik kehadiran AKP Heru Suryadi sebagai Kapolsek yang baru. Beliau berharap, di bawah kepemimpinan AKP Heru, Polsek Pleret dapat semakin meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Acara kenal pamit ini tidak hanya menjadi momen perpisahan dan perkenalan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi para pemimpin yang telah dan akan bertugas di wilayah Pleret. 

Dengan berakhirnya acara tersebut, diharapkan transisi kepemimpinan di Polsek Pleret dapat berjalan lancar dan membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar.