Berita

Pertemuan Rutin Gapoktan Desa Pleret

24 Januari 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 371 Kali
Pertemuan Rutin Gapoktan Desa Pleret

infoPleret- Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Pleret mengadakan pertemuan rutin setiap bulannya, Rabu (24/01) yang bertempat di Ruang Rapat Balai Desa Pleret. Pertemuan ini merupakan pertemuan perdana di tahun 2018. Dalam sambutannya, Ketua Gapoktan Desa Pleret, Bapak Yusmani mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota Gapoktan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri pertemuan ini, serta berharap supaya pertemuan tersebut menjadi ajang silaturahmi dan tempat berbagi pengalaman serta tempat sharing tentang pertanian.

Perwakilan dari Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Pleret menghimbau kepada para petani untuk melakukan pendeteksian dini terhadap hama penyakit padi sehingga kegagalan panen pada musim tanam tahun ini tidak akan terjadi.

Selain perwakilan dari BPP Kecamatan Pleret, hadir pula Kasi Kesejahteraan Desa Pleret, Bapak Irfani Dwi Hermawan. Beliau menyampaikan sekilas tentang Program Desa tahun 2018 serta berharap warga tani berperan aktif dalam menjaga kelancaran saluran irigasi sehingga resiko terjadinya banjir dapat dihindari.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image