WAJAH BARU, Pengurus Karang Taruna Kecamatan PLeret

21 Maret 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 255 Kali
WAJAH BARU, Pengurus Karang Taruna Kecamatan PLeret

infoPleret- Pelaksanaan Pengukuhan Majelis Pertimbangan Karang Taruna dan Pengurus Karang Taruna, Kecamatan Pleret masa bakti 2018 - 2023 dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Pleret, Selasa (20/03/2018). Hadir pada acara ini dari segenap unsur yaitu Camat Pleret, Danramil Pleret, Kapolsek Pleret, Lurah se Kecamatan Pleret dan pengurus karang taruna Kecamatan Pleret.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan susunan kepengurusan karang taruna kecamatan Pleret oleh Mustangin, Kasi Pelayanan Desa Wonokromo. dengan berdiri berjajar di hadapan muspika, camat Pleret M Alwi SH, MH mengukuhkan pengurus karang taruna kecamatan pleret. acara dilanjutkan dengan jabat tangan.

dalam sambutannya, Camat Pleret Alwi SH, MH berharap dengan dikukuhkannya pengurus Karang Taruna ini, akan membawa manfaat bagi kecamatan Pleret pada khususnya terutama pada pembentukan jiwa sosial kemasyarakat untuk kemajuan masyarakat dan bersama dalam meningkatkan pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat.

(iw)