MMD III DI KAUMAN, KKN Stikes Surya Global Pamitan

22 Maret 2018
Vaksin
Dibaca 287 Kali
MMD III DI KAUMAN, KKN Stikes Surya Global Pamitan

infoPleret- Sebagai tindak lanjut kegiatan dari pelaksanaan MMD II maka perlu diadakan Musyawarah Masyarakat Desa Ketiga (MMD III). Adapun pelaksanaan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa Ketiga (MMD III ) merupakan evaluasi hasil kegiatan yang telah dilaksanakan. MMD III diadakan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dengan mengevaluasi hasil kegiatan yang telah diadakan sekaligus menyampaikan hasil kagiatan yang telah dilaksanakan serta merencanakan tindak lanjut yang dilakukan kembali oleh masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Bertempatdi Pendopo Dalem Agung Pedukuhan Kauman, Rabu (21/3/2018) Mahasiswa KKN Stikes Surya Global Yogyakarta melaksanakan MMD III. Acara ini adalah musyawarah dimana mahasiswa KKN menyampaikan hasil evaluasi program kerja yang telah di programkan selama melaksanakan KKN di Dusun Kauman.

Hadir dalam pertemuan ini, Carik Desa Pleret Iwan Alim S.P, SP, Kasi Pelayanan Desa Pleret Anang Jatmiko, Bhabinkamtibmas Bripka Rofiq Dwi H, dan segenap tokoh masyarakat. 

Dalam Hasil MMD 3 ini di dapatkan hasil bahwa Program kerja KKN Stikes Surya Global telah berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk berpamitan dengan warga setempat. Masa bakti KKN mereka selama lima minggu telah usai. 

 

(iw)