REMBUG DUSUN Warga Masyarakat Dusun Kedaton

24 Maret 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 220 Kali
REMBUG DUSUN Warga Masyarakat Dusun Kedaton

infoPleret- Pertemuan rutin malam Minggu Wage merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh bapak-bapak Dusun Kedaton RT 05, RT 06, dan RT 07. Kegiatan ini dilakukan setiap selapan sekali, dengan tuan rumah bergiliran sesuai dengan undian arisan. Pada kesempatan kali ini, Sabtu (24/03) pertemuan malam Minggu Wage dilaksanakan di rumah Bapak Suradi RT 05. Hadir dalam pertemuan tersebut Dukuh Kedaton, tokoh masyarakat, dan seluruh warga masyarakat Dusun Kedaton.

Pertemuan yang dimulai pukul 20.00 WIB membahas tentang berbagai perencanaan pembangunan, permasalahan-permasalahan yang terjadi di Dusun Kedaton, seperti pemasangan lampu penerangan jalan dusun, pemasangan meteran listrik untuk RT 05, RT 06, dan RT 07. Untuk kerjabakti bangket "kalen" rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu Legi, 1 April 2018. Suwardi, selaku Dukuh Kedaton mengharapkan partisipasi masyarakat dalam berbagai kerjabakti yang telah direncanakan.

Selain untuk menjaring aspirasi dari warga masyarakat dan prioritas pembangunan, kegiatan rembug dusun ini juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga masyarakat.