PAGI SERU di seputar tempuran

04 Maret 2018
Vaksin
Dibaca 234 Kali
PAGI SERU di seputar tempuran

infoPleret- Dalam rangka Hari Ulang Tahun HUT MADISKA (Muda Mudi Dusun Karet) yang ke-2, pemuda-pemudi Dusun Karet mengadakan Senam dan Jalan Sehat Pemasalan Olahraga Kabupaten Bantul, Minggu(04/03). Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (DISDIKPORA) Kabupaten Bantul, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Bantul, Sekretaris Camat Pleret, Lurah dan Pamong Desa Pleret, serta warga masyarakat Dusun Karet sendiri. Acara yang dimulai Pukul 06.30 WIB diawali dengan melakukan senam yang dipimpin oleh instruktur senam. Bertempat di Halaman Joglo Taman Wisata Karet, warga masyarakat sudah mulai berdatangan sejak pagi. Antusiasme warga sangat terlihat dalam kegiatan ini. Berbagai hiburan dan doorprise menarik dapat didapatkan oleh masyarakat yang beruntung.

Lurah Desa Pleret, Nurman Afandi secara resmi memulai jalannya kegiatan tersebut dengan memotong pita. Hiburan tarian dan campursari dari warga Dusun Karet menjadi pelengkap kegiatan. Selain itu, diadakan pula kegiatan donor darah oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bantul.

"Semoga bermanfaat untuk pemasalan olahraga Kabupaten Bantul yang bekerjasama dengan Bapak Kathir, selaku anggota DPR Kabupaten Bantul. Saya juga mengapreasi untuk dibukanya tempat wisata baru yang memanfaatkan potensi disepanjang sungai Opak dan Gajah Wong." tutur Ibu Marsinah, selaku perwakilan dari DISDIKPORA Kabupaten Bantul.

Pada dasarnya pemerintah Kecamatan dan Kabupaten sangat mengapreasi kegiatan pemasalan olahraga yang merupakan kegiatan unggulan yang digadang Bupati Bantul serta dibukanya wisata baru. Akan tetapi tetap harus menjaga kebersihan lingkungan dan keselamatan pengunjung.

 

(tsa)