Berita

EVALUASI KINERJA, Peningkatan Capaian Output Kegiatan Desa Pleret

02 April 2018
Vaksin
Dibaca 132 Kali
EVALUASI KINERJA, Peningkatan Capaian Output Kegiatan Desa Pleret

infoPleret- Bertempat di pendopo kelurahan, pamong desa Pleret melaksanakan rapat koordinasi internal, Senin (02/04/2018). Rapat diikuti oleh semua perangkat desa, yang terdiri dari carik, kasi/kaur dan staf. Pertemuan pagi ini dipimpin langsung oleh lurah desa Pleret, Nurman Afandi.

Agenda koordinasi adalah evaluasi tupoksi dan output kinerja di masing-masing Pelaksana Kegiatan. Dimulai dari bagian Tata Usaha dan Umum, terkait dengan persuratan baik pengarsipan maupun pendistribusian dan inventarisasi aset kantor. Di bagian Perencanaan, titik kritis evaluasi terkait pada kegiatan pelaporan kegiatan. Kemudian dibagian Keuangan, kegiatan yang masih menjadi catatan terkait penyelesaian administrasi keuangan pamong yang sudah purna tugas.

Pada kesempatan ini, juga dibahas terkait laporan pelaksanaan dan pengelolaan bantuan hibah Gubernur DIY. Dari indek 1,75 Milyar hampir terealisasi seluruhnya. Pembangunan corblok jalan pemukiman dan talud menjadi kegiatan utama realisasi yang bersumber dari anggaran provinsi tersebut. Selain itu juga digunakan untuk pengembangan kawasan wisata dan penerangan jalan.

 

(iw)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image