Tarling Muspika Kecamatan Pleret bersama Perangkat Desa di Gunungan

25 Mei 2018
Vaksin
Dibaca 255 Kali
Tarling Muspika Kecamatan Pleret bersama Perangkat Desa  di Gunungan

infoPleret-  Safari Tarawih pejabat muspika kecamatan dan desa Pleret putaran pertama dilaksanakan di Masjid Riyadusholihin, pedukuhan Gunungan, Jumat (25/05). Agenda ini diikuti oleh jajaran muspika dan perangkat desa. 

Lurah Desa Pleret, H. Nurman Afandi dalam sambutannya menuturkan tujuan diadakannya safari tarawih di beberapa lokasi merupakan wujud usaha untuk mempererat silaturahmi antara instansi, perangkat desa dan warga masyarakat.

"Rencananya, safari tarawih untuk tahun ini akan dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu Pedukuhan Gunungan, Kerto dan Pungkuran." Ujar Lurah Desa Pleret.

Senada dengan apa yang disampaikan Lurah Desa Pleret, Camat Pleret M Alwi SH, MH sekaligus mewakili jajaran muspika berharap agar melalui safari tarawih ini diharapakan semakin mempererat silaturahmi antar instansi dan masyarakat dalam mengabdi kepada Allah SWT, bangsa dan negara.

"Ramadan menjadi media untuk mendekatkan diri kepada Allah, saya mengajak warga warga masyarakat Pleret, untuk bersama-sama memelihara kedamaian dan keteguhan antar umat agama," tambahnya. (Cyber)