RAPAT PENGURUS Karang Taruna "Taruna Bhakti"

04 Mei 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 441 Kali
RAPAT PENGURUS Karang Taruna

infoPleret-  Rapat pengurus karang taruna "taruna bhakti" Trayeman dilaksanakan pada hari Jum'at 4 mei 2018 di gedung TPA. 

Rapat pengurus merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh karang taruna "taruna bhakti" pada setiap bulan sebelum diadakannya pertemuan rutin dengan seluruh anggota. Rapat kali ini tidak hanya dihadiri oleh pengurus karang taruna saja tetapi ada perwakilan dari pengurus Remaja Masjid Trayeman untuk ikut musyawarah bareng. 

Status kepengurusan baru masih hangat melekat pada karang taruna "taruna bhakti" sehingga rapat saat ini membahas tentang program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Program kerja yang sudah disusun sangat bermacam-macam tetapi yang paling ditekankan untuk segera terlaksana yaitu mengadakan rumah baca bagi anak-anak di Trayeman, membuat kerajinan tangan misalnya hantaran pengantin dan pelatihan MC bahasa jawa.

Sementara itu, untuk menyambut datangnya bulan ramadhan karang taruna dan Remaja Masjid membahas pembuatan gapura untuk menyemarakkan ramadhan, kerjasama melaksanakan kegiatan selama bulan ramadhan.

Harapannya dalam waktu ke depan program karang taruna dapat berjalan lancar dan akan bermanfaat bagi anggota bahkan masyarakat.

 


(han)