Berita

PANWASLU, Perluas Informasi Tentang Pengawasan Sosialisasi Pemilu

08 Mei 2018
Vaksin
Dibaca 32 Kali
PANWASLU, Perluas Informasi Tentang Pengawasan Sosialisasi Pemilu

infoPleret- Panwaslu kecamatan pleret mengadakan rapat koordinasi pada hari selasa (8/5) bertempat di Gubug Al-Lisa Jejeran. Tujuan diadannya rapat koordinasi ini untuk memperluas informasi tentang pengawasan sosialisasi pemilu terutama pada pemilih pemula. Dengan demikian, para masyarakat terutama pemilih pemula lebih berhati-hati lagi untuk menghadapi pemilu karena yg paling ditakutkan adanya politik uang yg mengakibatkan pemberi ataupun penerima akan mendapatkan hukuman.
Oleh karena itu, panwaslu kecamatan pleret menghimbau sekaligus mengharapkan kpd para masyarakat terutama yg hadir pada rapat koordinasi antara lain sbb :


1. Menghimbau kepada para kepala sekolah SMA/SMK di pleret atau yang mewakili untuk ikut serta mensukseskan sosialisasi pemilih pemula.
2. Menghimbau kepada para Lurah Desa se kec-Pleret atau yg mewakili untuk ikut serta mengawasu pemilu di lingkungan masing-masing

Apabila kerjasama antar pihak dalam mengawasi pemilu dapat berjalan dengan lancar maka akan tercipta suasana yang kondusif. Karena menurut bapak Margi Wibowo pengawasan pada setiap tahapan/arus pemilu terutama saat kampanye itu sangatlah penting. Misalnya saja ketika ada kampanye disitulah politik uang mulai muncul.

Acara ini dihadiri oleh seluruh panwaslu desa se kec-Pleret, Lurah desa se kec-Pleret atau yang mewakili, kepala sekolah tingkat SMA/SMK se kec-Pleret,PPK Pleret dan para relawan pengawas pemilu.
Makan bersama dengan menu nila bakar dan sop menjadi santapan penutup acara rapat koordinasi pada hari ini. (han)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image