Tim Pengelola Taman Wisata Air Tempuran Banyu Kencono Gelar Acara NOBAR

11 Juli 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 228 Kali
Tim Pengelola Taman Wisata Air Tempuran Banyu Kencono Gelar Acara NOBAR

infoPleret- Tim Pengelolah Taman Wisata Alam Air Tempuran Banyu Kencono, menggelar acara Nonton Bareng (NoBar) Putaran Semi Final Piala Dunia Rusia 2018 di Pendopo Taman Wisata Air, tempuran Banyu Kencono, 01:00 (11/07/18)

Penonton yang hadir pada acara NOBAR tersebut kurang lebih 50 peserta, terdiri dari kepala Dukuh Karet, aparat desa Pleret, Jajaran Polsek Pleret, Tim Pengelolah Wisata, Masyarakat, Pemuda, dan Mahasiswa KKN IST Akprind Yogyakarta.

Budi Handoko, salah satu relawan tim pengelolah Taman Wisata Tempuran Banyu Kencono, menuturkan, acara nobar ini memang dilakukan pada setiap hari ketika ada jadwal Piala Dunia Rusia 2018. Namun pada malam hari ini, kami diberitahu Pak Dukuh, bahwa Polsek Pleret mengadakan Nobar Piala Dunia Rusia 2018 dipendopo Wisata Air Tempuran Banyu Kencono.

"Setiap Malam ketika ada jadwal bola dunia, kami selalu mengadakan acara nobar dipendopo wisata, bahkan kami tidak tidur sampai pagi". Ujarnya.

"Selain menikmati Nobar Piala Dunia, kami juga menikmati suasana malam hari di tempuran, kesejukan hawa alam dan angin malam disini sangat menyentuh, pun walau sangat dingin, kami tetap menikmatinya dengan rasa cinta, karena bagi kami, mencintai tempuran adalah kenikmatan. Lanjutnya

Dari hasil pantauan tim reporter desa Pleret, kurang lebih 50 penonton yang hadir, cukup menikmati keseruan semi final antara France dan Belgium tersebut. Penonton yang hadir juga disuguhi oleh makanan dan jajanan oleh kepala Dukuh, sehingga suasana semakin mengikat hati para suportad.

Para suportad France, sangat gembira, setelah tim kesayangan mereka menaklukan Belgium dengan skor akhir 1-0 dalam duel menarik di Stadion Sochi Rusia. Satu gol yang dicetak Tim France dibuat oleh "S. Umtiti" pada menit ke '51' dengan gol sundulan saat karnet.

Acara Nonton Bareng tersebut berakhir dengan senyum sapa antara pihak pelaksana. Kemudian berlanjut dengan salam pulang.

Reporter: Muhammad Akhir
Mahasiswa KKN Ist Akprind Yogyakarta