Berita

Launching Pemain SATRIA MUDA FC kanggotan

19 Oktober 2019
Vaksin
Dibaca 110 Kali
Launching Pemain SATRIA MUDA FC kanggotan

infoPleret-  Sabtu (19/10) bertempat di Joglo Bapak Nur Subiyantoro, S. I. kom yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bantul yang beralamat di RT 02 Dusun Kanggotan Pleret Bantul telah berlangsung acara "Launching Pemain Satria Muda Fc kanggotan". Hadir pada acara malam hari ini Babin Kamtibmas Polsek Pleret Bripka Rofik, Dukuh Kanggotan, Pemain Satria Muda Dan Official, Perwakilan Pamong Kalurahan Pleret, dan tamu undangan.

Pada sambutannya Nur Subiyantoro mengucapkan terimaksih atas kehadiranya dalam acara "Launching Pemain Satria Muda FC Kanggotan". Harapannya semoga dalam musim kompetisi tahun 2019 ini Tim Satria Muda semakin Kompak dan dapat meraih juara kembali di Divisi II PSSI Askab Kabupaten Bantul 2019.

Nur Subiyantoro juga berterimakasih atas kehadiran Tim Satria Muda Kanggotan beserta Pelatih semoga dengan adanya Launching ini semangat kita semakin bertambah menyala. Dan perlu diingat bahwa tanggal 25 Oktober 2019 Laga perdana bagi Tim Satria Muda FC yang akan berlaga di lapangan Kanggotan. Sebagai tuan rumah kita harus menjaga sportifitas dan jangan berbuat hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan Tim Kesebelasan Satria Muda. 

Dilanjutkan acara inti yaitu "Launching Pemain Satria Muda FC". Berikut daftar nama pemain : 

Cahyo, Yogi, Johan, Untoro,  Budi,  Farhan,  Yusuf Ompong,   Dalmaji,  Unggul,  Andika Nanda,  Berto, Luthfi,  Rizki Abdul, Rizki Azhar, Bagas Ari,  Yusuf, Rizal,  Andri,  Arifin, Ken. 

Acara Launching Satria Muda FC Dusun Kanggotan ditutup dan dilanjutkan hiburan musik organ tunggal Putri Kinasih dari Kedaton Pleret. (Editor : Rga)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image