Berita

Lomba Anak-anak dalam rangka HUT BINA MUDA Kerto

20 Oktober 2019
Vaksin
Dibaca 109 Kali
Lomba Anak-anak dalam rangka HUT BINA MUDA Kerto

infoPleret-  Dalam rangka menyambut HUT Karang Taruna Bina Muda Pedukuhan Kerto Lor yang ke 31, Muda Mudi Karang Taruna Bina Muda mengadakan lomba-lomba yang diantaranya lomba anak-anak seperti lomba makan kerupuk,  balap karung, pecah air dan lomba mewarnai. Start dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00 wib bertempat di Lapangan Kanggotan. Peserta yang mengikuti lomba mulai dari TK hingga SD yang ada di Pedukuhan Kerto Lor RW 07, peserta lomba terdiri dari individu dan kelompok. Untuk kelompok individu laki-laki peserta sebanyak 5orang dan untuk peserta individu perempuan sebanyak 11 orang. Untuk peserta kategori beregu yang terdiri dari 4-5 orang sebanyak 5 kelompok.

Lomba yang pertama yaitu lomba makan kerupuk. Lomba makan kerupuk dengan tangan dibelakang dan kaki diangkat satu menggunakan rafia yang diikat.

Sedangkan untuk lomba yang kedua yaitu lomba balap karung, lomba ini menggunakan penutup helm dan karung yang telah disediakan panitia. Peserta dilarang mengeluarkan tangan dan memegangi karung, tangan peserta harus berada didalam karung. 

Dan untuk lomba pecah air, peserta ditutup matanya dengan menggunakan penutup kain yang telah disediakan panitia dan diputar terlebih dahulu selama 2x lalu maju dengan membawa debog sebagai alat untuk memecah air. 

Apabila ada peserta yang ketahuan berbuat curang,  maka akan didiskualifikasi. (Rga)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image