Koordinasi Perdana TP-PKK Pleret, selama Pandemi

05 April 2021
Demo
Dibaca 203 Kali

infoPleret- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan Perempuan untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK, hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan.

Rapat Rutin TP-PKK Kalurahan Pleret perdana diselenggarakan semenjak pandemi Covid-19 di Pendopo Kalurahan Pleret. Walaupun diguyur hujan deras tak menyurutkan niat para anggota PKK Kalurahan Pleret untuk hadir dalam rapat tersebut, Sabtu (3/4).

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus PKK dan dipimpin langsung oleh Whestri Widajani, S.E. selaku Ketua TP PKK Kalurahan Pleret. Dalam rapat tersebut, Beliau memperkenalkan diri sebagai Ketua TP PKK Kalurahan Pleret yang baru kepada para anggotanya. Beliau juga mengajak “sharing” terkait kemajuan PKK Kalurahan Pleret ke depannya, meminta saran dan masukan dari para anggota serta menetapkan beberapa aturan yang disepakati bersama untuk keluarga PKK Kalurahan Pleret. (Elfira)