Mujadahan TK Masyitoh dan PAUD Tunas Mulia Bedukan

18 Desember 2019
Vaksin
Dibaca 251 Kali
Mujadahan TK Masyitoh dan PAUD Tunas Mulia Bedukan

infoPleret- Mujahadah Rutinan 3 bulan sekali yang diadakan oleh Pengurus TK Masyitoh dan PAUD Tunas Mulia Bedukan yang diadakan pada Rabu 18 Desember 2019 di Serambi Masjid Al Maab Bedukan. Hadir pada kesempatan ini seluruh wali murid TK Masyitoh dan PAUD Bedukan beserta Guru Pembimbing dan Kepala Sekolah. Acara dibuka dengan membaca surah Al Fatihah bersama-sama. Acara dilanjutkan sambutan Ibu Kepala TK Masyitoh Bedukan Ibu Munidah Barid mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu Wali Murid untuk melaksanakan mujadahan, yang nantinya mujadahan ini rutin diadakan 3 bulan sekali. Tujuan kegiatan untuk menjalin silaturahim agar saling mengenal satu sama lain, agar kita semua diberikan kejernihan hati dalam mengasuh buah hatinya.

KH.  Ali Naseh, M.Si menuturkan bahwa meneguhkan kecintaan kepada Rasulullah SAW. Cinta Rasulullah SAW bisa saja pudar seiring berjalannya waktu. Iman itu bisa bertambah dan bisa berkurang oleh sebab itu, peneguhan kecintaan kepada Rasulullah SAW merupakan sebuah keniscayaan, sebagai konsekuensi dari keimanan. Kecintaan pada utusan Allah SWT ini harus berada di atas segalanya, melebihi kecintaan pada anak dan istri, kecintaan terhadap harta, kedudukannya, bahkan kecintaannya terhadap dirinya sendiri. Membiasakan membaca Shalawat, salah satu hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW adalah pengingat bagi umat kepada Rasulullah SAW di berbagai aktivitas. Sehingga semua aktivitas kita bisa terus terkontrol karena terus ingat Rasulullah SAW. Dengan demikian semua aktivitas kita bisa memperoleh keberkahan dari Allah SWT.

Kemudian acara dilanjutkan dengan membaca amalan Rotibul Haddad yang dipimpin langsung oleh KH.  Ali Naseh, M.Si. Selanjutnya acara ditutup dengan membaca Doa Kafaratul Majelis secara bersama-sama. (rga)