Pertemuan PKK Rutin Dusun Pungkuran

31 Maret 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 296 Kali
Pertemuan PKK Rutin Dusun Pungkuran

infoPleret- Pertemuan PKK Rutin RT 05 dan RT 06 Pungkuran dilaksanakan setiap Minggu Kliwon. Pada bulan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Maret 2019  pukul 14.00 WIB. 
Pertemuan PKK kali ini diisi pengajian oleh Ibu Hj.Suratun, SH (Caleg DPRD Bantul) tentang perintah melaksanakan sholat 5 waktu.
Ketika kita msh diberi waktu oleh Alloh SWT, dipergunakan sebaik-baiknya untuk melakukan hal2 yg baik,karena sewaktu-waktu Alloh SWT meminta kita kembali kepada-Nya sudah tidak bisa dirubah.
Mari kita meningkatkan ibadah kita kepada Alloh SWT dan menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan, untuk mempersiapkan bulan Ramadhan mulai saat ini marilah dimulai memperbaiki diri, instrospeksi diri,stop membicarakan orglain,dll
Ibu Suratun menawarkan pelatihan memasak bagi ibu2 PKK, bagi yang berminat bisa mengajukan Proposal terdiri dari 20org per RT terdiri dari Ketua, sekretaris, bendahara dan anggota. Pengajian dari ibu Suratun ditutup dengan doa bersama. Acara selanjutnya pembagian doorprice,karena pada setiap pertemuan PKK diakhir acara ada pembagian doorprize BBM. (orisya)