Karang Taruna Bhakti Dusun Trayeman Kembali Adakan Pertemuan Rutin

28 April 2019
Vaksin
Dibaca 220 Kali
Karang Taruna Bhakti Dusun Trayeman Kembali Adakan Pertemuan Rutin

infoPleret- Minggu, 28 April 2019 Karang Taruna Bhakti Dusun Trayeman, Pleret kembali adakan pertemuan rutin pemuda pemudi. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 20.00-22.00 WIB, bertempat di gedung TPA Dusun Trayeman, Pleret Bantul.
Pada pertemuan rutin pemuda pemudi ini diikuti oleh 40 pemuda dan pemudi dusun Trayeman termasuk pengurus dan anggota karang taruna bhakti dusun Trayeman. Pertemuan kali ini dipimpin langsung oleh ketua Karang Taruna Bhakti dusun Trayeman, Chandra Juniarto. Dalam pertemuan tersebut ketua karang tarunan bhakti dusun Trayeman mengajak kepada seluruh pemuda dan pemudi Trayeman untuk selalu ikut aktif dalam setiap kegiatan yang melibatkan pemuda-pemudi di dusun Trayeman.
Tujuan diadakan pertemuan rutin kali ini yaitu untuk selalu menjalin tali silaturahmi dan mengakrabkan antar pemuda pemudi di dusun Trayeman serta melakukan koordinasi terkait progam kerja yang akan dilakukan pada bulan selanjutnya. Pertemuan rutin karang taruna bhakti dusun Trayeman kerap dilakukan setiap 1 bulan sekali pada hari minggu malam. Pemuda pemudi yang hadir dalam pertemuan kali ini sangat antusias dalam mengikuti musyawarah. Hal ini guna untuk memperlancar progam kerja yang telah dirancangkan agar dapat terealisasi tepat waktu dan sesuai dengan tujuannya. Harapannya dengan adanya pertemuan rutin ini mampu meningkatkan guyub rukun diantara pemuda pemudi dusun Trayeman. (tw)