Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel Secara Alami dengan Cepat

30 April 2019
Taufiq Kamal, S.Kom, M.Cs.
Dibaca 366 Kali
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel Secara Alami dengan Cepat

infoPleret- Ada beberapa cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel, lho. baik alami ataupun dengan perawatan ke klinik kecantikan. Mau tahu? Berikut cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel yang nggak sulit kamu lakukan

Cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan madu

Madu yang memiliki banyak manfaat ini, ternyata juga bisa sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel.

Caranya mudah:

  1. siapkan madu secukupnya
  2. jadikan masker pada wajah terutama pada bagian yang memiliki flek hitam
  3. biarkan kurang lebih 20 menit, lalu bilas wajah dengan air hangat.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan bahan alami yang mengandung vitamin D, vitamin E, vitamin K, beta karoten, dan lemak tak jenuh. Maka tak heran minyak zaitun ampuh menjadi cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel. Pakailah minyak zaitun malam hari menjelang tidur. Oles pada wajah, lalu biarkan sampai keesokan harinya. Bilas menggunakan air hangat.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan laser

Menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel juga bisa pakai teknologi canggih yaitu laser. Perawatan laser menembakkan sinar laser pada flek hitam kulit dan menghilangkan kulit lapis demi lapis. Singkatnya, lapisan kulit yang memiliki flek hitam dibakar dengan sinar laser tersebut.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan peeling

Kamu juga bisa mengatasi flek hitam di wajah yang membandel dengan peeling. Peeling adalah pengelupasan lapisan kulit mati pada wajah, termasuk flek hitam. Ketika sel kulit bagian atas terkelupas, maka akan digantikan oleh lapisan sel kulit baru. 

 

Sumber : www.vemale.com