Pelepasan Guru SLB

31 Juli 2019
Vaksin
Dibaca 251 Kali
Pelepasan Guru SLB

infoPleret- Dinas Pendidikan Khusus Daerah Istimewa Yogyakarta yang diwakili oleh Bapak Sardiyana menghadiri acara Pelepasan Guru SLB Tunas Bakti Ibu Suprihatiningsih S.Pd yang telah memasuki Purna Tugas. Beliau mengabdikan diri menjadi guru SLB Tunas Bakti yang bernaung dibawah Yayasan Darma Bhakti selama 21 tahun sehingga pengabdiannya sebagai seorang guru genap selama 33 tahun, 4 bulan. Kepala Sekolah SLB Tunas Bakti Hj. Astuti Hermawati M.Pd memberikan penghargaan setinggi-tingginya dalam pengabdian Ibu Suprihatiningsih S.Pd yang telah berbuat banyak untuk siswa dan guru selama pengabdiannya. Menurut data yang ada, beliau telah membuat anak-anak menjadi berprestasi hingga ke tingkat Nasional dengan sangat sabar dan telaten.

Ketua Yayasan Bapak H. Ismadi juga menyampaikan rasa haru atas purna tugasnya seorang guru yang dipandang sangat berprestasi dan sempat menciptakan juara-juara siswa sampai tingkat Nasional meskipun siswa tersebut berkebutuhan khusus. Selanjutnya Ketua Yayasan juga menginfromasikan bahwa keberadaan aula yang selama ini telah mengkhawatirkan karena bangunan aula telah mengalami kerusakan dibagian atapnya maka para wali siswa dihimbau untuk memperhatikan karena berkaitan dengan keselamatan siswa didiknya.

Wali murid serta para tamu undangan memohon dengan adanya acara ini kedepannya selalu dapat terlaksana tidak hanya pada seorang guru yang berprestasi agar tercipta tali silaturahmi antara pihak sekolah dan instansi terkait serta orangtua siswa. (jz12gws)