Safari Kamtibmas Putaran Kedua

31 Juli 2019
Vaksin
Dibaca 208 Kali
Safari Kamtibmas Putaran Kedua

infoPleret- Selasa (30/07) Satpol PP Kabupaten Bantul bekerja sama dengan Polres Bantul melaksanakan tilik wargo di Pedukuhan Karet, hadir pada kesempatan ini muspika Kecamatan Pleret, Lurah Desa Pleret yang didampingi oleh Kasi Pemerintahan. Pada sambutannya Lurah Desa Pleret menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bantul atas program yang dilaksanakan di wilayah Desa Pleret.

Yulius Suharto, S.Sos M.Si selaku Kasabpol PP memberikan sambutannya dan berdiri sebagai moderator atau narasumber tentang program yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Satuan Polisi Pamong Praja. Beliau juga menyampaikan permintaan dukungan kepada warga masyarakat karena dirasa personil Satpol PP jumlahnya belum memadai apabila dibandingkan dengan jumlah penduduk di Kabupaten Bantul. Untuk itu beliau meminta kerjasama yang intens pada masyarakat guna menciptakan suasana yang tertib dan aman.

Narasumber kedua Aiptu Suradiasih JW juga menyampaikan tidak jauh berbeda dengan Satpol PP karena memang tugas POLRI dan satpol pp sangat identik, disamping itu beliau juga menginformasikan bahwa bulan Agustus POLRI akan melaksanakan kegiatan fisik yaitu Operasi Patuh yang akan di laksanakan selama 14 hari (mulai tanggal 1-14 Agustus 2019) di jalan-jalan utama yang dirasa perlu untuk ditertibkan. Selanjutnya setelah semua tersampaikan, narasumber memberikan waktu kepada yang hadir untuk sharing/ berbagai informasi dengan harapan ada semacam feedback positif dari masyarakat. (jz12gws)