Tips Menurunkan Berat Badan secara Alami

20 Agustus 2019
Vaksin
Dibaca 250 Kali
Tips Menurunkan Berat Badan secara Alami

infoPleret- Ada sebagian merasakan bahwa menurunkan berat badan itu hal yang mudah, namun tentu saja ada yang merasakan bahwa menurunkan berat badan itu hal yang sangat susah. Bagi mereka yang susah untuk menurunkan badan kadang merasa percuma saja melakukan hal tersebut. Namun tentu saja menyerah bukanlah jalan keluarnya. Banyak cara menurunkan berat badan secara alami yang mudah, sederhana, tanpa harus merasa stres dan menguras kantong. Kuncinya adalah menerapkannya dengan konsisten dan penuh komitmen.

Menurunkan berat badan diperlukan agar kita memiliki berat badan yang ideal tentu saja. Perlu diingat bahwa bentuk tubuh ideal tidak selalu sama dengan berat badan ideal. Jika bentuk tubuh adalah pandangan yang subjektif, makan berat badan adalah hal yang objektif. Apakah Anda menganggap kalau bentuk tubuh Anda tidak ideal? Tunggu dulu, mungkin bagi Anda tubuh bentuk tubuh Anda tidak ideal, tapi bagi ukuran berat badan bisa saja Anda ideal.

 

Nah, agar dapat memiliki berat badan ideal tanpa harus melalui jalan medis seperti pergi ke dokter, sedot lemak, mengkonsumsi pil pelangsing, Anda bisa mencoba cara menurunkan berat badan secara alami. Ada beberapa cara menurunkan berat badan secara alami antara lain sebagai berikut :

  1. Menentukan Target
  2. Berpikiran optimis
  3. Aktif bergerak
  4. Perbanyak minum air mineral
  5. Konsumsi makanan kaya serat
  6. Perbanyak frekuensi makan, kurangi porsi makan
  7. Hindari makan lebih dari jam 6 sore
  8. Hindari snack dengan kandungan gula tinggi