Berita

Pembinaan dan Penyuluhan Kenakalan Remaja

18 Januari 2020
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 175 Kali
Pembinaan dan Penyuluhan Kenakalan Remaja

infoPleret- Sabtu, 18/1/2020 di serambi Masjid Nurul Iman Kedaton Rt 001 telah berlangsung pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada Karang Taruna Kedaton ( KRATON ). Hadir dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofik DH, Babinsa Desa Pleret Serda Sudarman, Agt Unit Intelkam Brig Dicky, tokoh masyarakat Kedaton Lor, dan pemuda pemudi Kedaton Lor.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Rofiq menyampaikan bahwa kenakalan remaja saat ini sangat memprihatinkan. Beliau berpesan agar pemuda pemudi saling open, saling mengingatkan teman apabila mulai aneh aneh di lingkungan untuk diingatkan. Kegiatan pembinaan dan penyuluhan seperti ini guna antisipasi kejahatan jangan sampai melibatkan pemuda dan pemudi Kedaton.

Bhabinsa Pleret, Serda Sudarman juga menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk selalu menanyakan identitas apabila ada kontrak baru datang, serta perlunya jam kunjung untuk membatasi kegiatan di malam hari. Beliau juga berpesan bahwa di setiap kemauan didasari niat, apabila tidak ada niat maka kemauan tersebut akan sirna atau tidak jadi dilakukan. (CM-030/bbktm)

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image