Vaksinasi 1.500 Dosis 1 Warga Mataram Pleret

02 Oktober 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 338 Kali
Vaksinasi 1.500 Dosis 1 Warga Mataram Pleret

Agenda Pleret - Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan 1.500 vaksin dosis 1 sinovac ditencanakan akan dilaksanakan besok tanggal 9 Oktober 2021 bertempat di Pendopo Kalurahan pleret. Kegiatan ini akan dilaksanakan bekerjasama dengan Puskesmas Pleret, Babinsa dan Babinkamtibmas Pleret, serta para relawan/kader kesehatan kalurahan pleret.

Untuk pembiayaan kegiatan ini didapatkan dari hasil Donasi yang diselenggarakan oleh SONJO yang bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Pleret. Hasil donasi direncanakan akan dilaksanakan untuk penganggaran vaksin dosis 1 dan dosis 2 masing masing sebanyak 1.500 dosis.

Vaksinasi ini hanya dikhususkan untuk warga masyarakat kalurahan pleret dalam rengka percepatan vaksin yang saat ini baru terlaksana sekitar 25 % bila dilihat dari total seluruh warga yang berdomisili di wilayah kalurahan pleret.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan melaui kader kesehatan masing masing RT yang ada, Ibu Dukuh setempat ataupun melalui online dengan link di bawah ini : 

https://pleret.id/vaksin

Diharapkan masyarakat kalurahan pleret yang belum vaksin bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, agar herd immunity bisa tercapai dan pandami yang nantinya jadi endemi covid 19 bisa dilalui dengan penuh rasa aman.

/Rief

 

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/QkYYaizdsVc" width="560" height="314" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Â