Berita

Talk Show Rembug Desa Merevitalisasi Peradaban Pleret Menuju Kesejahteraan Berkelanjutan

28 Oktober 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 254 Kali
Talk Show Rembug Desa Merevitalisasi Peradaban Pleret Menuju Kesejahteraan Berkelanjutan

Info Pleret - Kundha Kabudayan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta bersama Paniradya DIY, Dinas Koperasi dan UKM DIY, DP3AP3 DIY, dan Dinas Pariwisata DIY akan mengadakan Kolaborasi kegiatan menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 di Kalurahan Pleret.

Kegiatan kolaborasi ini akan dilaksanakan pada Hari Jum'at 29 Oktober 2021 dengan lokasi kegiatan di Taman Senja Ngelo dan Taman Wisata Banyu Kencono. didalam kegiatan kolaborasi ini akan ada 2 podcast dengan tema yang berbeda :

Tema podcast sesi 1 adalah Pemberdayaan Masyarakat melalui pengembangan Desa Wisata Pleret (Podcast Radio Geronimo).

Tema Podcast sesi 2 adalah Revitalisasi Kawasan Pleret sebagai Pusat Peradaban Mataram Islam melalui Pemberdayaan Ekonomi Rakyat (Podcast Paniradya Kaistimewan).

Selain itu juga akan ada acara Talk show Rembug Desa #Merevitalisasi Peradaban Pleret Menuju Kesejahteraan Berkelanjutan# dengan Narasumber Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslih, GKR. Mangkubumi, dan Fauzi Helmy (Praktisi Branding).

Masih dalam rangkaian kegiatan ini juga akan diadakan acara Bakti Sosial dari Grab kepada Pelaku UMKM di wilayah kalurahan pleret yang diadakan di Taman Senja Ngelo, Susur Sungai Opak dari Ngelo ke Taman Banyu Kencono, dan Pengumuman sekaligus simbolis penyerahan hadiah lomba gebyar pleret yang diadakan oleh Kundha Kabudayan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

#TamanSenjaNgelo

#BanyuKenconoResto

#PleretHeritageOfMataram

#KalurahanPleret

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image