Berita

Finalisasi DED Gerbang Pleret Tahap 2 untuk Tahun 2022

12 November 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 66 Kali
Finalisasi DED Gerbang Pleret Tahap 2 untuk Tahun 2022

Info Pleret - Jum'at 12 November 2021, Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. didampingi Ulu Ulu Bapak Irfani Andhi Hermawan melakukan konsultasi dan finalisasi  DED masterplan Bangunan Arsitektur Gaya Yogyakarta berupa Gerbang Pleret tahap 2 dengan tim penyusun masterplan Kalurahan Pleret.

Tim penyusun masterplan Kalurahan Pleret dipercayakan kepada PT. ARSS Baru yang berkantor di Jalan Mantrijeron Kota Yogyakarta. Dalam Konsultasi ini lurah pleret diterima langsung oleh ketua tim perencana mas Gusma dan dilakukan diskusi terbuka dalam rangka percepatan penyusunan DED Gerbang Pleret tahap 2 yang rencana akan dipergunakan untuk mambangun tembok melingkari Gerbang Pleret dan Interior Bangunan Gerbang Pleret serta beberapa fasad sekitar situs kerto senilai kurang lebih 1,9 M dengan danais tahun 2022. 

Proses pembangunan gerbang pleret tahap 2 direncanakan akan dimulai di pertengahan bulan Februari 2022. 

Semoga dengan selesainya pembangunan gerbang tahap ke 2 nantinya, akan menjadikan icon tersendiri untuk mengenalkan pleret masyarakat luas dengan slogan Heritage Of Mataram.

Pemerintah kalurahan pleret mohon do'a restu dari seluruh masyarakat kalurahan pleret agar pelaksanaan pembangunan Gerbang Pleret ini bisa berjalan lancar dan nantinya diharapkan bisa bermanfaat juga bagi masyarakat kalurahan pleret pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

 

/Rief

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image