Kerajinan Kuliner dan Pengobatan Tradisional

Gujahe Temulawak Asli Kerto Pleret

21 November 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 14 Kali
Gujahe Temulawak Asli Kerto Pleret

Info Pleret - Gujahe atau Gula Jawa Herbal kini hadir dan bisa dipesan dibeberapa toko online atau dibeli langsung di Rumah Produksinya yang berada di Padukuhan Kerto Kalurahan Pleret.  Merupakan minuman tradisional khas Jawa yang  berasal dari Pleret Bantul, Jogjakarta yang juga sebagai jamu instan yang mengombinasikan gula jawa dengan beragam bahan-bahan herbal yang kaya akan manfaat. Jamu instan ini unik karena bentuknya dibuat seperti gula jawa yang bisa langsung dinikmati dengan diseduh atau digunakan sebagai pemanis minuman Anda.

Gujahe memiliki varian rasa seperti Gujahe Jahe untuk terapi herbal badan masuk angin dan penghangat tubuh, Gujahe Temulawak untuk terapi herbal nafsu makan, asma, lever, sembelit, & sakit perut dan Gujahe Beras Kencur untuk terapi herbal pegal dan batuk.

Dalam satu kemasan Gujahe berisi 8 buah gula jawa herbal. Diproduksi oleh Karya Baru Mujiyono, Pleret, Bantul Yogyakarta, minuman tradisional ini sudah memiliki izin PIRT sehingga aman dikonsumsi. Temukan manfaat kesehatan dari minum Gujahe ini sebagai kuliner dan obat alternatif. Jaminan kualitas rasa dan khasiat Gujahe akan terjaga hingga produk sampai ke tangan Anda. Ada jaminan mutu setiap produk makanan dan oleh oleh gujahe khas pleret ini.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar
CAPTCHA Image