TKC Padukuhan Gunungan Melaksanakan Pemakaman Prokes bersama FPRB Kalurahan Pleret

17 Agustus 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 405 Kali
TKC Padukuhan Gunungan Melaksanakan Pemakaman Prokes bersama FPRB Kalurahan Pleret

Info Pleret – FPRB Kalurahan Pleret bersama relawan Tim Kubur Cepat Padukuhan Gunungan melaksanakan prosesi pemakaman secara prokes warga yang terkonfirmasi Covid-19 di makam Gunungan Kalurahan Pleret Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul, Jum'at (17/08/2021) pukul 12.30 wib.

Proses pemakaman salah satu warga yang meninggal di RS. Dr. Sardjito berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Pelaksanaan kubur cepat yang di laksanakan oleh Tim Relawan Kubur Cepat Padukuhan Gunungan sudah di lengkapi dengan APD lengkap dan dalam arahan Relawan FPRB Kalurahan Pleret yang dihadiri oleh Bapak Anang Jatmiko beserta beberapa anggota FPRB lainnya.

Dalam pemakaman ini juga di pantau secara langsung oleh Lurah Pleret, Petugas Puskesmas pleret dan juga Anggota DPRD Kabupaten Bantul Bapak Amir Syarifuddin.

Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan prokes dalam setiap kegiatan, tidak boleh menyepelekan meski juga tidak boleh takut berlebihan terhadap Covid-19, serta tidak menimbulkan kerumunan  untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid-19.

 

/Rief