Relawan FPRB dan Tim Penanggulangan Sampah Liar Bersihkan Sampah Penyumbat Gorong-gorong Jl. Pleret

18 November 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 473 Kali
Relawan FPRB dan Tim Penanggulangan Sampah Liar Bersihkan Sampah Penyumbat Gorong-gorong Jl. Pleret

InfoPleret - Jum'at (18/11) Tim Relawan FPRB di bawah komando Muhammad Rahadian Barnadib bersama beberapa pamong dan staf serta Tim Penanggulangan Sampah Liar Kalurahan Pleret melaksanakan giat bersih sampah penyumbat selokan diseputar jalan pleret.

Akibat selokan yang tersumbat sejak kamis sore telah mengakibatkan banjir dan genangan air di SD kanggotan dan jalan pleret sekitar kantor kalurahan. Hal ini sangat menggangu dan membahayakan pengguna jalan yang melewatinya.

Melihat hal tersebut FPRB kalurahan dengan sigap segera melakukan koordinasi dan melaksanakan eksekusi agar permasalahan banjir dan genangan air segera teratasi. Dan setelah hampir selama 4 jam diupayakan oleh para relawan, sampah penyumbat selokan berhasil dihilangkan.

Diharapkan kedepannya masyarakat lebih giat lagi dalam melaksanakan giat bersih lingkungan dan bisa lebih bijak membuang sampah pada tempatnya, agar tidak terjadi penumpukan sampah di selokan atau di tempat-tempat lain yang mungkin bisa merugikan masyarakat umum.