Serah Terima Pekerjaan Danais Oleh TPK Kepada Pemerintah Kalurahan Pleret

19 November 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 197 Kali
Serah Terima Pekerjaan Danais Oleh TPK Kepada Pemerintah Kalurahan Pleret

InfoPleret - Jumat, 18 November 2022 bertempat di Gerbang Pleret pada pukul 20.00 WIB telah dilaksanakan penandatanganan berita acara Serah Terima Pekerjaan Dana Keistimewaan dari Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Kepada Pemerintah Kalurahan Pleret.

Acara penandatanganan serah terima dihadiri oleh Pengawas TPK, Mandor, Perwakilan Warga serta Carik dan Ulu-ulu. Anton Budi Hartanto selaku ketua TPK memaparkan laporan kegiatan pekerjaan danais Pembangunan Bangunan Arsitektur Gaya Yogyakarta dan Padat Karya Keistimewaan di Padukuhan Gunung Kelir. Kemudian laporan ditanggapi oleh Carik dan Ulu-ulu Kalurahan Pleret.

Dengan ditanda tanganinya berita acara serah terima pekerjaan TPK maka seluruh kegiatan dan tanggung jawab Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) terkait pembangunan Bangunan Arsitektur Gaya Yogyakarta dan Padat Karya Keistimewaan Gunung Kelir telah berakhir. Artinya Pemerintah Kalurahan Pleret telah menerima dengan baik segala bentuk kegiatan yang telah dilakukan TPK Danais dan kini Bangunan Arsitektur Gaya Yogyakarta menjadi kewenangan penuh Pemerintah Kalurahan Pleret.

Lurah Pleret, Taufiq Kamal, S.Kom, M.Cs. berharap bahwa pembangunan Bangunan Arsitektur Gaya Yogyakarta dapat memberi manfaat untuk masyarakat Pleret dan dapat mewujudkan cita-cita Pleret. 

Kontributor : Tsalis Nu SholihahÂ