Pencermatan Raperkal APBKal TA. 2023 Bersama Bamuskal Pleret

22 Desember 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 229 Kali
Pencermatan Raperkal APBKal TA. 2023 Bersama Bamuskal Pleret

infoPleret - Rabu (22/12) pukul 20.00 WIB Pemerintah Kalurahan Pleret bersama Bamuskal Pleret melaksanakan pencermatan RAPBKal tahun 2023 sampai ke detail RAB per Kegiatan yang di selenggarakan di ruang pertemuan kalurahan.

Hadir dalam pencermatan ini lurah pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. beserta jajaran pamong dan staf, serta ketua Bamuskal beserta seluruh anggotanya. 

Setelah arahan dan sambutan dari Lurah Pleret dan Ketua Bamuskal acara inti pencermatan dipandu oleh Carik Pleret Iwan Alim Sunu Purwoko, SP. yang memeparkan secara detail RAB per kegiatan di tahun 2023 nanti. Setiap ada hal yang belum jelas langsung dilakukan tanya jawab dan diskusi untuk menjelaskan tentang detail RAB dan deskripsi kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan dalam RAB tersebut.

Pencermatan APBKal tahun anggaran 2023 akhirnya selesai pada pukul 23.00 WIB dengan hasil persetujuan dari Anggota Bamuskal dengan sedikit revisi yang nantinya akan segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kalurahan Pleret. Persetujuan Bamuskal ini sudah bisa menjadi acuan untuk diajukan Evaluasi kepada Pemerintah Kapanewon Pleret yang direncanakan senin 26 Desember mendatang, karena salah satunya syarat pengajuan adalah Raperkal RAPBKal TA. 2023 sudah disepakati dan disetujui bersama Bamuskal.

Â