Persiapan Posyandu Kanggotan Menghadapi Lomba Posyandu Tahun 2022

23 Februari 2022
ringgasari
Dibaca 218 Kali
Persiapan Posyandu Kanggotan Menghadapi Lomba Posyandu Tahun 2022

infoPleret - Rapat Persiapan Program Kerja Posyandu untuk Lomba Kalurahan Tahun 2022 di Pendopo Kalurahan Pleret pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 19.30 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Ibu Ketua TP PKK Kapanewon Pleret Ibu Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM., Bapak Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Bapak Panewu Anom, Ketua TP PKK Kalurahan Pleret Ibu Whestri Widajani, SE. dan masing-masing Ketua Pokja.

Dalam acara ini juga menghadirkan seluruh Kader Posyandu Padukuhan Kanggotan dalam rangka mempersiapkan Padukuhan Kanggotan sebagai salah satu Sampel Posyandu tingkat Padukuhan yang ikut serta dalam Lomba Kalurahan Tahun 2022.

Lomba posyandu sendiri rencana akan dilaksanakan pada awal Bulan Maret Tahun 2022. Untuk bisa mendapatkan nilai maksiamal posyandu kanggotan akan berusaha untuk menyusun Profil Pengelolaan Posyandu secara baik serta melengkapi berbagai macam Administrasi kegiatan Posyandu.

Diharapkan dengan persiapan yang maksimal, nantinya posyandu kanggotan dapat memperoleh juara pada perlombaan posyandu di tingkat kabupaten Bantul untuk tahun ini Â