Makrab Pengurus dan Anggota Karang Taruna Sultan Agung 2

12 Maret 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 397 Kali
Makrab Pengurus dan Anggota Karang Taruna Sultan Agung 2

InfoKTSA - Sabtu 12 Maret 2022 bertempat di Joglo Salak kawasan wisata turi sleman telah dilaksanakan kegiatan malam keakraban (Makrab) dan Bedah Materi Karang Taruna untuk jajaran Pengurus dan Anggota Karang Taruna Sultan Agung 2 Kalurahan Pleret.

Hadir dalam kegiatan ini Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. , Kamituwa Bapak Anang Jatmiko, Mas Inung selaku mantan Ketua KT Kabupaten Bantul, Bapak Didik mantan sekretaris KT Propinsi DIY, Bapak Sri Hardono mantan KTSA 2, serta Ketua, pengurus dan anggota KTSA 2. 

Kegiatan ini dimaksudkan agar sesama anggota karang taruna bisa saling mengenal dan timbul keakraban. Sehingga kedepan dalam menjalankan roda organisasi dapat berjalan dengan baik, kompak dan terarah.

Lurah pleret dalam sambutannya sangat berharap kepada kepengurusan karang taruna untuk bisa membantu Pemerintah Kalurahan dalam memberdayakan kaum muda di wilayah kalurahan pleret. Disamping itu juga busa membantu memajukan kalurahan pleret yang punya cita-cita besar menjadi desa wisata, desa budaya, desa preneur dan desa ramah anak.

Kegiatan ini akan berlangsung sampai Minggu pagi 13 maret 2022 dan akan kembali ke kalurahan pleret tercinta dengan bekal yang sudah diperoleh dari para pemateri senior Pengurus karang taruna baik kabupaten maupun provinsi.