Berita

Kunjungan Kerja Lurah Pleret Dalam Rangka Lomba Kalurahan Tahun 2022

15 Maret 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 137 Kali
Kunjungan Kerja Lurah Pleret Dalam Rangka Lomba Kalurahan Tahun 2022

InfoPleret - Selasa (15/3) pukul 13.00 WIB Lurah Pleret beserta beberapa Pamong dan Staf melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kalurahan Guwosari. Maksud dan tujuan kunjungan kerja ini dalam rangka diskusi dan tukar pikiran sebagai persiapan Kalurahan Pleret menghadapi lomba kalurahan tahun 2022.

Dalam kunjungan ini Lurah Pleret diterima langsung oleh Lurah Guwosari Bapak Masduki, Carik beserta Ulu-ulunya. Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom. M.Cs., meminta masukan dan arahan dari Lurah dan Pamong Guwosari terkait lomba kalurahan yang akan memasuki tahapan 6 besar pada akhir minggu ini, pengalaman yang pernah diraih oleh pemerintah Kalurahan Guwosari diharapkan bisa ditularkan kepada Pemerintah Kalurahan Pleret agar nantinya bisa masuk nominasi juara di lomba kalurahan tingkat kabupaten tahun 2022 ini.

Lurah Guwosari Bapak Masduki memberikan banyak saran dan arahan terkait persiapan yang harus dilakukan dan kelengkapan yang harus ada dalam rangka menghadapi dewan juri lomba kalurahan.

Dan akhirnya acara ini ditutup dengan ramah tamah di Warung Ingkung Ndeso Pajangan, dalam sesi ini terjadi banyak diskusi yang saling melengkapi dan saling menguatkan terhadap kemajuan dan inovasi masing-masing kalurahan. Diharapkan kedepannya Kalurahan Pleret bisa mengejar ketertinggalannya dalam hal kemajuan inovasi dan kemajuan pemberdayaan masyarakatnya dari kalurahan-kalurahan lainnya.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image