Berita

Desa Wisata Bumi Mataram Pleret Masuk dalam 500 Besar ADWI Tahun 2022

20 April 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 80 Kali
Desa Wisata Bumi Mataram Pleret Masuk dalam 500 Besar ADWI Tahun 2022

InfoPleret - Pergi belanja ke pasar naik delman...Mas Menteri @sandiuno mau kasih pengumuman... (Selasa, 20 April 2022). Alhamdulillah Desa Wisata Bumi Mataram Pleret berhasil lolos 500 besar dalam acara Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022 yang diumumkan langsung oleh Menteri Parekraf Bapak Sandiaga Uno.

Setelah melewati serangkaian tahapan kurasi, berdasarkan penilaian dari Dewan Juri terhadap 7 kategori penilaian, klasifikasi dan kelengkapan data yang ada di website Jadesta, dengan bangga kami umumkan 500 besar desa wisata, ADWI 2022.

Dengan ini diharapkan desa wisata Bumi Mataram Pleret terus bisa meningkatkan inovasi, Adaptasi dan Kolaborasi dalam mengisi dan mengembangkan website visit.pleret.id dan website Jadesta sebagai wadah dan arah Kemenparekraf dalam penyusunan rencana pengembangan desa-desa wisata di seluruh Indonesia.

Semoga Desa Wisata Bumi Mataram Pleret bisa terus menggali potensi wisata yang ada di Kalurahan Pleret, sebagai simbol kebangkitan ekonomi di bidang pariwisata dan untuk menuju kesejahteraan masyarakat.

#AnugerahDesaWisataIndonesia

#BangkitBersamaKemenparekraf

#WonderfulIndonesia

#ADWI2022

#DesaWisataBumiMataramPleret

#PleretHeritageOfMataram

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image