Syawalan Dan Pembukaan Majlis Ta'lim Jum'at Pagi Cahaya Mataram

20 Mei 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 284 Kali
Syawalan Dan Pembukaan Majlis Ta'lim Jum'at Pagi Cahaya Mataram

InfoPleret - Jum'at 20 Mei 2022 Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kalurahan Pleret menyelenggarakan acara Syawalan sekaligus pembukaan Majlis Ta'lim Jum'at Pagi CAHAYA MATARAM dengan tema "Sarana meningkatkan iman dan taqwa, membangun kebersamaan dan mempererat ukhuwah islamiah".

Hadir dalam acara ini Ustadz H. Syeh Poer ji, S.Ag., Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Jajaran Pamong dan staf, pengurus lembaga-lembaga Kalurahan, Babinkamtibmas dan babinsa serta masyarakat sekitar Kalurahan Pleret.

Majlis ta'lim ini diisi dengan ceramah oleh Ustadz H. Syeh Poer Ji, S.Ag. dari Bangunjiwo Kasihan dengan tema "Membina Ukhuwah Merajut Persaudaraan", ustadz mengajak untuk dapat menjalankan ibadah sholat wajib dengan benar, kewajiban untuk bisa Birrul Walidain (Berbakti kepada orang tua). 

Sedangkan dalam sambutannya lurah pleret menyampaikan bahwa kalurahan pleret sudah mulai berkembang wisatanya dan sudah berkembang implementasi digitalisasi pemerintahannya sehingga mulai menjadi tempat untuk ajang study banding. Diharapkan semua kalangan masyarakat pleret bisa bersama-sama mendukung kemajuan kalurahan pleret.

Â