Kalurahan Pleret akan Kedatangan Tamu dari Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K)

15 Juni 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 203 Kali
Kalurahan Pleret akan Kedatangan Tamu dari Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K)

InfoPleret - Selasa 14 Juni 2022 Pemerintah Kalurahan Pleret mengadakan rapat koordinasi bersama Bappeda Kabupaten Bantul dalam rangka persiapan kunjungan dari Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan dari Jakarta.

Hadir dalam koordinasi ini Panewu Pleret Ibu Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM. Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. beserja jajaran Kasi dan Kaur serta Tim dari Bappeda Kabupaten Bantul. 

Berdasarkan informasi dari Bappeda Kabupaten Bantul bahwa TNP2K akan mengunjungi Pemerintah Kalurahan Pleret besok pada Hari Jum'at tanggal 17 Juni 2022 jam 08.30 WIB. Pemerintah Kalurahan Pleret diharapkan bisa menyiapkan data-data program bantuan pemerintah yang sudah pernah ada di Kalurahan terutama yang terkait dengan bantuan bantuan langsung kepada kelompok masyarakat. Selain itu diharapkan juga bisa menghadirkan perwakilan kelompok penerima manfaat untuk bisa dilakukan wawancara secara Langsung tentang manfaat dari program bantuan pemerintah tersebut.

Diharapkan dengan dilaksanakan koordinasi ini bisa membuat lancar acara kunjungan Jumat mendatang dan tidak mengecewakan TNP2K yang berkunjung di Kalurahan Pleret.